Cara Menggunakan TutuApp Apk Joystick Pokemon Go Tanpa Root

Cara Menggunakan TutuApp Joystick Pokemon Go Tanpa Root - Dengan datangnya game Pokemon Go besutan dari Niantic Inc ini membuat para pengguna smartphone penasaran dan akhirnya memainkan game tersebut. Dengan fenomenalnya game ini maka tidak heran jika banyak developer lain yang berlomba-lomba membuat aplikasi sebagai pihak ketiga untuk membantu anda dalam bermain Pokemon Go.

Saat ini memang banyak pengembang aplikasi pihak ketiga yang menciptakan aplikasi atau Bot Pokemon sehinga para pemain tak perlu lagi keluar rumah. Hebatnya aplikasi tersebut bisa membuat pemain seolah olah berada di lokasi manapun yang diinginkan. Salah satu aplikasi yang memiliki fitur semacam itu adalah TutuApp. TutuApp sendiri merupakan Aplikasi yang dapat memunculkan JoyStick di Pokemon Go, selain itu TuutuApp dapat menjalankan Pokemon Go secara otomatis, sehingga trainer dapat berjalan otomatis meski aslinya diam di tempat. Dengan begitu para pemain dapat berburu Rare Pokemon ke lokasi lokasi yang diinginkan tanpa harus berpindah pindah tempat. Cara menggunakan TutuApp adalah dengan menggerakkan joyStick yang fungsinya menggantika fngsi gerak smartphone. Nah bagi kamu yang masih bingung dalam menggunakan TutuApp Pokemon Go di Android atau iOS, berikut ini kami berikan tutorial lengkapnya.

Cara Menggunakan TutuApp Apk Joystick Pokemon Go Tanpa Root

Aplikasi Tutuapp Pokemon Go Joystick yang berbahasa chinese ini memiliki fitur yang menarik, salah satunya dapat membuat trainer pokemon go kalian berjalan secara otomatis, dengan begitu kalian bisa mengelilingi dunia dan mencari pokemon rare dalam hitungan menit saja. Selain itu setelah mengaktifkan aplikasi Tutuapp, akan muncul semacam Emulator Joystick/Gamepad yang berfungsi untuk berjalan ke lokasi tertentu tanpa harus menggerakan smartphone kalian, jadi tinggal pencet arah panah sesuai joystick maka trainer akan berjalan dengan sendirinya.

Cara Menggunakan TutuApp Apk Joystick Pokemon Go Tanpa Root

  • Silahkan uninstall terlebih dahulu game Pokemon Go anda
  • Download dan install Tutuapp v 1.2.05 Apk
  • Setelah terinstall, jalankan aplikasi TutuApp, jika melihat tulisan China, pencet saja tombol hijau untuk mengunduh Pokemon Go Apk
  • Setelah itu akan otomatis membuka browser dan mengunduh pokemon Go versi China
  • Jika tidak ketemu aplikasi Pokemon Go nya, silahkan download Pokemon Go v0.33.0 Apk
  • Install aplikasi tersebut seperti instalasi aplikasi biasa
  • Jalankan Pokemon Go baru itu , dan login menggunakan akun Pokemon Go kamu
  • Selamat kini JoyStick sudah muncul di Pokemon Go dan siap untuk digunakan berburu Pokemon
Kelebihan dengan menggunakan aplikasi Tutuapp ini smartphone Android anda tidak perlu diroot terlebih dahulu untuk dapat menjalankannya. Semoga dengan adanya Cara Menggunakan TutuApp Apk Joystick Pokemon Go Tanpa Root bisa memberikan manfaat untuk anda semua.

0 Response to "Cara Menggunakan TutuApp Apk Joystick Pokemon Go Tanpa Root"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel