Cara Mudah Atasi GPS/Area Not Found di Game Pokemon GO

Cara Mudah Atasi GPS/Area Not Found di Game Pokemon GO - Hayo siapa diantara kalian yang sudah memainkan game ini? Game yang belakangan ini sangat populer dan selalu diperbincangkan dari media cetak hingga media elektronik ini berhasil menarik simpati dan perhatian para gamers maupun berbagai kalangan. Game yang menawarkan gameplay antara virtual reality dan real reality ini memiliki berbagai pro dan kontra. Namun disini Android Vroh tidak akan membahas tentang pro dan kontranya melainkan memberikan tips dan solusi bagi anda yang mengalami masalah GPS Error atau Area Not Found saat memainkan Pokemon Go.

Mengapa tips kali ini mengenai bagaimana cara mengatasi GPS atau Area Not Found di Pokemon Go? Karena game ini memerlukan akses Google Maps untuk dapat membaca lokasi Pokestop dan Gym di sekitar anda serta untuk menangkap lokasi Pokemon berada di sekitar anda juga. Tidak sedikit para pemain Pokemon Go yang mengalami masalah pada GPS mereka, sebagai contoh pergerakan pada game tidak akurat saat anda bergerak menuju titik tertentu. Nah disini Android Vroh akan memberikan solusi mengatasi GPS Not Found di Pokemon Go agar permainan anda lancar.
Cara Mudah Atasi GPS/Area Not Found di Game Pokemon GO

Cara Atasi GPS/Area Not Found di Game Pokemon GO

  • Pastikan game Pokemon Go sudah terinstall di Android kalian
  • Pastikan Hp kalian sudah terkoneksi dengan Internet
  • Download dan Instal Aplikasi Google Maps jika belum memilikinya, Namun jika sudah ada anda hanya perlu Update atau Memperbaharui Google, Maps, Street View, Cara ini berguna agar tiap Lokasi dapat terditeksi di Apk Pokemon GO, kalian dapat mengupdateya Via Google Playstore.
  • Selanjutnya untuk memainkan Pokemon GO pastikan Paket Data dan GPS sudah di Aktifkan, namun jika baru pertama search Lokasi pastikan Anda tidak didalam ruangan tertutup carilah ruang agar terlihat ke atas langit karena menggunakan GPS dan mengimkan sinyal ke satelit.
  • Buka Google Maps yang sudah siap digunakan dan Coba tekan Start Driving atau Search Lokasi dan tunggu beberapa saat hingga lokasi area muncul pada layar.
  • Tahap berikutnya Buka Game Pokemon GO dan untuk App Google Maps jangan anda tutup taks, hanya tekan home saja.
Note: Untuk tambahan jika masih tidak bisa dan terdapat Signal Not Found atau Karakter berada di Tengah laut yang biru saja maka coba anda Matikan Fitur Allow Mock Location atau Izinkan Lokasi Palsu anda bisa coba masuk di Setting.
  • Pastikan Koneksi Internet Aktif dengan cukup stabil. 
  • Setting >> Opsi Pengembang >> Matikan Lokasi Palsu
Tambahan:
Game Pokemon untuk sementara ini tidak dapat digunakan pada semua PONSEL, jadi jika masalah masih terjadi silahkan tunggu update pokemon go apk. Karena Game pokemone yang banyak beredar di google adalah masih versi beta dan belum tersedia secara resmi di indonesia.

Demikian Solusi Cara Mengatasi Sinyal GPS Error Pokemon Go, semoga bermanfaat dan selamat bermain.

0 Response to "Cara Mudah Atasi GPS/Area Not Found di Game Pokemon GO"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel