Cara Setting Jaringan 4G Lenovo A7000 Dengan Mudah

Cara Setting Jaringan 4G Lenovo A7000 Dengan Mudah - Tips Android kali ini akan membahas mengenai tips untuk smartphone Lenovo A7000. Seperti yang anda ketahui bahwa Lenovo A7000 sudah dilengkapi dengan jaringan 4G yang membuat anda dapat menikmati akses seperti browsing maupun streaming dengan kecepatan yang cepat dan stabil. Untuk anda yang belum paham dan belum mengetahui bagaimana cara setting 4G di Lenovo A7000 Android Vroh akan memberikan tutorialnya dibawah ini.

Cara Setting Jaringan 4G Lenovo A7000 Dengan Mudah

Cara Mudah setting Jaringan 4G lenovo A7000
  • yang pasti sudah pny kartu simcard yang mendukung jaringan 4G contoh kartu bolt ataupun xl yang sudah 4G 
  • Donwload app MTK Enginering Mode dr playstore 
  • Masukkan uSIM Bolt ke slot SIM1 (hanya slot Sim1 yg mendukung 4G). 
  • Buka app MTK Enginering Mode: >> android setting >> informasi telepon >> prefered network > >pilih LTE Only [Penting u/ mendapatkan sinyal!] > >Mtk setting >> telephony > >BandMode > >Sim1 > >scroll ke bawah, pada mode LTE centang Band 40 > >set. 
  • Setingan APN dan Data : setting >> jaringan seluler >> titik akses >> sim1 >> APN : isikan "internet" setting >> manajemen SIM >> sambungan data >> pilih sim1 
  • Edited : Buat agan yg sulit merubah seting ke LTE Only, biasanya krn slot sim2 udh agan isi pake kartu sim lain. Coba pake seting satu lagi : >> mtk seting > >telephony >> Network Selecting >> pilih LTE Only 
  • Apabila masih tidak berhasil , lepaskan dulu kartu di slot sim2.
Demikian tutorial tips dan trik Cara Setting Jaringan 4G Lenovo A7000 Dengan Mudah. Selamat mencoba dan tetap kunjungi Android Vroh.

0 Response to "Cara Setting Jaringan 4G Lenovo A7000 Dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel