BBM Mod Black Minimalist Blackberry Versi 2.11.0.16 Apk

BBM Mod Black Minimalist Blackberry Versi 2.11.0.16 Apk - Hallo selamat malam sobat Android Veroh, kali ini saya akan memberikan BBM Mod Android yang terbaru, karena sudah beberapa hari ini saya tidak melakukan update seputar BBM Modifikasi. BBM Mod yang akan saya ulas pada artikel kali ini adalah BBM Mod Black Minimalist Style Blackberry V 2.11.0.16 Apk hadir dengan base bbm official terbaru. Untuk kamu yang saat ini masih menggunanakan bbm tem blackberry dengan versi lawas, maka sekaranglah saat untuk kamu mengupdate bbm black di blog Android Vroh. Untuk itu silahkan simak dahulu ulasannya berikut ini guys..

BBM Mod Tema Black Minimalist seperti kamu ketahui memang saat ini masih menjadi primadona diantara kumpulan bbm mod versi 2.111.0.16 apk lainnya, yap ini karena tampilan bbm yang berwarna hitam gelap yang seakan menambah kesan elegant. Dtimabah lagi dengn fitur-fitur yang keren dan membuat bbmblackberry ini masih digemari. 

Jika kita menilik dari segi fitur, bbm mod black minimalist ini terdapat fitur seperti full display picture yang hanya terdapat di bbm mod versi 2.11.0.16 apk saja. Fitur lainnya seperti Block Read Status, Dp hitam putih atau fitur lainya yang juga bisa kamu ketahui pada daftar fitur bbm blackberry dibawah ini.

Baca Juga :
  1. Cara Mengatasi Layar Android Bergaris
  2. BBM Mod Hello Kitty V 2.11.0.16 Apk
  3. BBM Mod Juventus V 2.11.0.16 Apk

Fitur BBM Mod Style Blackberry Minimalist

  • Versi 2.11.0.16
  • Full DP
  • Block Read Status
  • Dp hitam-putih
  • On Off Floating Tab
  • Hide Sponsore / sembunyikan tampilan iklan
  • Dan lain-lain

Tampilan BBM Mod BlackMinimalist v 2.11 apk
Mod by:Ncieks Zulkifli
Download BBM Mod Black Minimalist Blackberry Versi 2.11.0.16 Apk


Link Download

BBM Black Minimalist Style Blackberry Versi 2.11.0.16 apk - Drive

Note : Jika Link Diatas Tidak Aktif atau Mati, silahkan untuk berkomentar.. Terimakasih !!!

Cukup sekian pembahasan kali ini tentang BBM Mod Black Minimalist Blackberry Versi 2.11.0.16 Apk. Semoga bermanfaat untuk kita semua. See u again sobat Android Vroh.

0 Response to "BBM Mod Black Minimalist Blackberry Versi 2.11.0.16 Apk"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel