Cara Root dan Unroot 100% Work Dengan Kingroot Untuk Semua Perangkat Android

Cara Root dan Unroot 100% Work Dengan Kingroot Untuk Semua Perangkat Android - Sebelumnya banyak sekali aplikasi root tanpa PC untuk Android seperti Framaroot yang work pada saat sistem operasi Android masih Jelly Bean, seiring berjalannya waktu kini Android dengan versi lebih tinggi seperti Kitkat dan Lollipop  sudah dapat dijangkau dengan harga yang pas dikantong. Nah kali Android Vroh akan memberikan tutorial root 100% di semua smartphone Android karena saya sendiri telah membuktikannya pada ponsel Smartfren 4G milik saya. Dan tak hanya itu juga hp Advance, Evercross,Lenovo,Asus Zenfone, serta Samsung Galaxy Grand Duos yang menurut pengalaman saya Hp ini sangat sulit untuk di root, semenjak adanya aplikasi King Root semua bisa diatasi tanpa root via pc.

Cara Root dan Unroot 100% Work Dengan Kingroot Untuk Semua Perangkat Android

Banyak kemudahan yang akan kalian dapatkan ketika menggunakan Aplikasi King Root ini, karena dengan root menggunakan kingroot misalnya anda tidak perlu lagi mengguakan Pc atau Laptop untuk Root melainkan Root langsung dari hp android anda.

Nah, seperti itulah kelebian yang didapat jika anda menggunakan Aplikasi kigroot, untuk itu langsung saja yuk ikuti tutorial Cara Root Lengkap Dengan Unroot di Semua Perangkat Android berikut ini.

Cara Root dan Unroot dengan Kingroot Work 100 % di Semua Perangkat Android

Syarat-syarat Root dengan King Root :
  1. HH anda harus Terhubung dengan internet, dan pastikan koneksi internet di hh anda dalam keadaan stabil.
  2. Daya HH di android anda minimal memiliki 50% baterai.
Langkah-Langkah Root:
  • Pertama, diperangkat android anda, buka Settings > Security > Device Administration > Unknown Source (centang untuk menghidupkan) atau Settings > Security > Unknown Source
  • Install KingRoot 4.5 apk (terbaru) pada perangkat android kamu, Download disini.
  • Setelah instalasi selesai, kamu akan melihat aplikasi KingRoot yang terinstal di menu aplikasi kamu.
  • Tekan pada Icon KingRoot untuk membuka. Setelah Aplikasi KingRoot terbuka anda akan melihat seperti pada layar, model Hp kamu akan tertera.
  • Sekarang, tekan pada tombol START ROOT untuk mememulai proses root.
  • Tunggu beberapa saat hp anda kini dalam proses root, estimasi waktu 1-3 menit, setelah proses root selesai anda akan melihat tanda centang hijau seperti pada layar dibawah ini, berarti perangkat kamu sudah berhasil di root
  • Selanjutnya close kingroot dan restart perangkat android anda.
  • Anda juga bisa memverifikasi apakah perangkat anda sudah berhasil rooted atau tidak dengan aplikasi Root Checker
NOTE : Jika kamu mendapati perangkat gagal di root cobalah ulangi lagi langkah-langkahnya dari awal, dan pastikan kembali koneksi internet kamu bagus.
Langkah - Langkah Unroot:
  • Pertama, silahkan buka aplikasi KingUser.
  • Kemduian, Kembali ke Pengaturan Dan Pilih Remove Root Permissions.
  • Popup akan muncul. Pilih Remove.
  • Sekarang Restart perangkat Anda.
  • Selesai!
Demikian Cara Root dan Unroot 100% Work Dengan Kingroot Untuk Semua Perangkat Android yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan akses root dalam merubah segala macam hal di Adroid kamu. Semoga membantu dan bermanfaat.

1 Response to "Cara Root dan Unroot 100% Work Dengan Kingroot Untuk Semua Perangkat Android"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel